Monday 31 March 2008

TIPS MELAKUKAN KLIK DI PTC

Agar kegiatan kliking kita lebih maximal, ada beberapa tips yang mungkin berguna, yaitu:

1. Klik Tombol Stop
Deskripsi :Kebanyakan PTC membagi iklan mereka ke dalam 2 frame. Frame 1 = sebelah atas. Fungsi frame ini untuk melakukan perhitungan mundur waktu. Frame 2= sebelah bawah. Fungsi frame ini untuk menampilkan isi iklan. Nah, sebenarnya yang berpengaruh terhadap penghasilan PTCier adalah Frame 1. Jadi, walaupun Frame 2 tidak di load, asal frame 1 sudah di load, maka kita sudah dapat komisinya.
Trik : Ketika klik iklan, pada web yang terbuka perhatikan frame 1. Jika frame 1 telah terload semua, langsung klik tombol Stop (tanda silang di browser Anda, biasanya sebelah tombol Refresh).
Effect : Dengan hanya meload frame 1 tentunya akan menghemat waktu browsing kita, klik iklan juga akan terasa lebih cepat.

2. Tabbed Browser
Deskripsi : Tabbed browser adalah browser yang mengizinkan beberapa website terbuka dalam satu waktu dengan menampilkannya dalam tab tab.
Trik : Pilihlah browser yang mendukung Tabbed Browser (kebanyakan browser sekarang telah menggunakan tab facility). Contoh: Mozila, Opera, Internet Explorer
Effect : Memudahkan aktivitas dalam klik iklan PTC

3. Ada yang mau menambahkan tips klik PTC?...

3 comments:

http://36d69bfe.linkbucks.com/ said...

3.bookmark semua PTC yang kamu ikuti semua,terutama yang akses pake privat komputer (non-warnet cing!!!).Tiap buka web PTC nya tinggal klik boookmark...dijamin cepet...!

www.gbca.co.cc

Anonymous said...

bos, gw udah daftar di ngebux dan indoptc pake refferal kamu. Tapi koq masih belum ada iklan yang nongol tuh bos??? Mohon bantuannya!!!

King Ramli said...

hay gan ....

ane uda daftar di mypage5 pake referal ente.

bonusnya kok blon di kirim2 seh.